Aug 5, 2009

surat yang takkan pernah sampai

Jakarta, 5 Agustus 2009

Yth.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
di Tempat

Dengan Hormat,
Pertama-tama izinkanlah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Saya adalah seorang pelajar yang ingin tahu. Saya bersekolah di sebuah sekolah swasta.

Saya mempunyai sebuah pertanyaan yang sampai sekarang membingungkan saya. Saya harap anda sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat membantu saya mendapatkan jawaban dari pertanyaan saya. Pertanyaan saya hanya satu, yaitu:

"Apa yang terjadi seandainya para mahasiswa/i terutama mereka yang menuntut ilmu di bidang politik dan hukum memegang tampuk pemerintahan menggantikan para pejabat?"

Mungkin pertanyaan tersebut diatas dapat dikatakan sebuah pertanyaan bodoh, tetapi saya berharap pertanyaan tersebut dapat dijawab oleh anda.

Akhir kata, saya mengucapkan banyak terima kasih karena anda berkenan membaca surat saya ini. Demikianlah surat dari saya dan saya mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam surat saya ini.

Hormat Saya,




Seorang Pelajar yang Ingin Tahu

No comments:

Post a Comment