Jan 31, 2013

Jangan pernah cuekin omongan bonyok

oke, pasti lu smua bingung dgn title post gw yg kli ini, asli gw jga bingung, krn gw ga tau title ap yg ngena bwat post gw kli ini

so here's the thing

tdi tuh, pas gw jalan ama cowo gw *ahem, uhuk, suit2* tiba2 dy pingsan gitu, dan ampe d bwa k klinik. d situ gw cukup panik dan lemes ngeliat kondisi dy, dan secara tiba2 terlintas omongan nyokap gw beberapa hri sbelomny (bukan kebetulan). saat itu nyokap gw bilang klo kita sbg anak, blom tentu care klo bonyok kita lgi sakit, tpi bonyok kita bakal stress stengah mampus klo kita sakit or pasanganny sakit. mslh stress anak sakit sih blom ad pembuktianny, cma klo pasangan sakit, it's truly true, knapa? krn pas cowo gw tergletak lemes gitu gw bener2 stress, lemes, takut, dan hampir nangis klo dy knapa2, tpi untungny dy ga knapa2, jdi mungkin d sini gw bsa ksh 2 saran bwat lu smua yg baca post gw kli ini, klo lu udh puny pasangan percaya omongan gw (aplgi lu udh berasa ky pasangan lu itu soulmate lu) dan klo bonyok lu sakit, anggep aj ky itu pasangan lu maka lu akan sama khawatirny ky pas bonyok khawatir pas kita sakit, mumpung loh klo bonyok cma sakit yg bsa sembuh, klo udh ga bsa ngapa2in, kita jga yg rugi

btw, klo lu ngerasa dpt title yg lbh ngena lgi bwat post gw kli ini, boleh d share d kolom komen, kali ad yg ngena jga d gw trus gw pke bwat title, ok see ya in next post (moga2 cepet)

No comments:

Post a Comment