Nov 21, 2011

benci

tentu aj smua org pernah benci sama seseorang ato bahkan sekelompok org, termasuk gw

oke, klian pasti bingung soal title ama openingny, tpi d sini skali lgi gw pengen curcol

jdi gini, kemaren2 tuh, gw sempet sebel bgt sama sesorang yg udh gw kenal dri sd kli ya, nah tuh org tuh dmn bgt ngata2in gw pas masuk sma kls 3, dan itu dy lakuin tanpa alesan yg jelas. pas prom nih critany gw udh maapin dy, tpi ternyata dy ngulang lgi ngatain gw pas kuliah, dan the worst part is gw 1 kampus ama dy, bsa donk klian bayangin gimana dongkolny gw stiap kli ketemu dy dmna dy lgsg ngata2in gw. nah singkat crita, saking gw dongkolny kadang gw suka bales ngatain dy, ato lbh tepatny maki2 dy wkwkwk. nah, pda suatu saat tertentu dy berenti tuh ngatain gw, tpi gw jdi penasaran knapa dy demen banget ngata2in gw, ya mau ga mau gw tany donk, tpi ampe skarang gw ga tau jawabanny

No comments:

Post a Comment