Aug 11, 2011

SANGKAR

yak....

setelah sekian lama gw ga nulis "akhirnya" gw nulis d sini lagi, tpi nulisny bukan nulis yg asik2 malah curcol *hadeeehhhh*

oke, jdi sesuai dengan judl, kali ini gw mau curcol masalah dimana terkadang, gw ngerasa di sangkarin sama bonyok di sebuah kota metropolitan di daerah jakarta utara

knapa gw ngerasa gitu? pertanyaan yang bagus

jdi gini ceritanya.....

dri dlu ampe skarang pun (nb: gw dah kuliah semester 3) bonyok suka banget ngelarang gw "melanglang buana" kluar dri kota kecil tpt tinggal gw sendirian, oke, klo jaman dlu gw sma bolehlah khawatir, tpi skarang gw dah cukup gede, masa msh ga boleh sih sekali2 gw jalan2 kluar dri kota tempat tinggal gw sendirian, msalahny, klo gw udh kerja ntar kan blom tentu gw dapet kantor d kota yang sama, klo misny beda kota bahkan beda provinsi gimana? msa gw ga boleh kerja d sono dengan alasan ga boleh kluar??? benrkan?

nah terdorong dri hal itu, gw nulis curcol gw hri ini, gw harep sih gw bsa d beri sedikit kebebasan, kluar dri sangkar sesekali sendirian


nb: gw dah sering kluar sangkar sama tmn2 gw, tpi sendirian blom sama skali

No comments:

Post a Comment